Viva Persija - ||Next Match | Persijap Jepara VS Persija Jakarta | Rabu, 16 April 2014 | Std, Gelora Bumi Kartini, Jepara | Kick Off 19.00 WIB | Live | PENONTON ||
News Update :

Macan Kemayoran Menang 0-2 Atas Tuan Rumah Persipasi

Sunday 16 March 2014


VivaPersija - Persija Kalahkan Persipasi di Rumah Barunya JakOnline – Persija Jakarta sukses memenangi laga eksebisi kala dijamu Persipasi Kota Bekasi, Sabtu (15/3). Pertandingan yang digelar dalam rangka peresmian Stadion Patriot itu berakhir dengan skor 0-2 lewat gol yang dibuat Rahmat Affandi dan Agung Supriyanto di babak kedua. 

 Bermain dengan skuad lapis keduanya di babak pertama, Persija kesulitan membongkar pertahanan Persipasi. Kolaborasi Zelimir Terkes dan Ivan Bosnjak yang diduetkan sebagai motor serangan di lini depan masih mudah terbaca oleh Saralim cs. Di menit ke-10 terjadi kemelut di mulut gawang Persipasi. 

Namun Ramdani yang berada di dekat bola masih gagal membuka keunggulan. Baru 22 menit babak pertama berjalan, Ivan Bosnjak harus ditarik keluar karena cedera. Rahmat Affandi yang ditunjuk menggantikan pemain berpasport Kroasia itu langsung unjuk kebolehan di lini depan. 

Namun lagi-lagi, ketatnya barisan pertahanan Persipasi membuat kedudukan masih sama kuat hingga turun minum. Di babak kedua, Rohit Chand ditarik keluar digantikan Ferry Komul. Lini tengah Persija kembali mampu mendominasi bola di lini tengah. Di menit 53 Persija sebenarnya bisa membuka keunggulan kalau saja sepakan Ramdani yang sudah mampu melewati penjaga gawang lawan tidak membentur tiang. Persipasi bukan berarti bermain tanpa serangan. 

Di menit ke-61, Persipasi hampir saja mampu membobol gawang Persija kalau saja Andritany yang masuk menggantikan Adixi tidak mampu menghalau bola dengan baik. Lebih banyak diserang, gawang Persipasi akhirnya kebobolan juga. Di menit 70, berawal dari umpan silang Ismed Sofyan, Rahmat Affandi yang tanpa kawalan sukses menceploskan bola lewat tandukannya. 0-1 Persija memimpin.

 Tiga menit berselang, Terkes ditarik keluar digantikan Agung Supriyanto untuk lebih mempertajam daya gedor. Pergantian ini terbilang jitu. Baru tiga menit Agung masuk, Ramdani yang mengirimkan umpan daerah ke jantung pertahanan Persipasi sukses dikonversi menjadi gol. Skor 0-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang pertanda berakhirnya laga. “Di babak pertama pemain kita nervous karena belum tau suasana di lapangan. 

Di babak kedua kita bermain lepas dan mampu keluar sebagai pemenang. Tim bermain sangat baik terutama para pemain muda. Dua pemain asing di depan juga sudah bermain cukup bagus,” ujar Hendri Susilo, asisten pelatih Persija seusai laga. 

Sementara itu, Warta Kusuma, pelatih Persipasi Bekasi menjelaskan bahwa kekalahan timnya di pertandingan tersebut disebabkan karena faktor fisik pemainnya yang masih belum maksimal. Kendati demikian, Warta tetap puas dengan hasil yang diraih timnya. “Terus terang tim baru terbentuk lima minggu. Jadi kondisi fisik pemain masih belum optimal,” papar Warta Kusuma. (B-kam/JO)

 Starting Line Up Persipasi Kota Bekasi vs Persija Jakarta: 

 Persipasi: Pipik Suratno, Saralim, Rama, Maulana, Septa, Wahyudin, Nagbe, Asmar Abu, Munirul, Dedi, Wallace 

Persija: Adixi, Fabiano, Syahrizal, Victor Pae, Dani Saputra, Amarzukih, Rohit Chand, April Hadi, Ramdani, Terkes, Bosnjak

Sekarang Download Aplikasi Android untuk mengetahui Berita Tentang Persija Jakarta bisa di sini  -> DOWNLOAD (Khusus Pengguna Android).
Share this Article on :
Next Prev home
 

© Copyright Viva Persija 2011 - 2012 Powered by Blogger.com.